Blog Kita Semua

Jumat, 13 April 2018

INI BENERAN? MASTURBASI BISA BIKIN TAHAN LAMA DIRANJANG?

Perhatian!!!
Artikel ini ditujukan pada orang yang sudah mempunyai suami/istri atau yang sudah berkeluarga. Bagi anda yang belum berkeluarga, kami mohon untuk tidak membacanya. Kalau anda sudah terlanjur membaca, kami mohon dengan sangat untuk tidak melakukan apa yang ada di artikel ini. Terima Kasih.
Ilustrasi: Masturbasi
Dibalik ke-“tabu”-an pembahasannya, tidak bisa dipungkiri bahwa Masturbasi masih saja jadi salah satu cara dari Pria maupun wanita untuk lebih mengetahui kualitas seksualitas mereka. Dengan melakukan masturbasi, mereka bisa tahu seberapa tingkat kualitas seksual mereka terhadap rangsangan, seberapa lama mereka kuat untuk tidak mengeluarkan sperma, dan lain sebagainya.
Beberapa orang sampai melakukan penjadwalan khusus untuk melakukan hal tersebut. Tapi apa kita sudah tahu apa manfaat sebenarnya masturbasi? Ada yang bilang bahwa manfaat masturbasi salah satunya adalah menjadikan kita menjadi tahan lama saat kita melakukan hubungan dengan pasangan kita. Itu kata Indian Sutras.
Tapi harus dengan cara yang benar, jika tidak menggunakan cara yang benar, maka hasilnya akan sebaliknya. Kita malah akan mengalami terlalu cepat keluar atau ejakulasi dini. Tentu hal ini akan membuat pasangan kita menjadi sedih dan kecewa. Kemudian, bagaimana caranya?
Caranya adalah dengan menggunakan pelumas. Dengan menggunakan pelumas, kita akan merasa nyaman selama proses masturbasi atau onani. Beberapa ahli ada yang berkata bahwa jika seseorang menggunakan jari atau tangan saja tanpa menggunakan pelumas, resiko terlukanya alat vital akan semakin besar.
Apa hanya menggunakan pelumas saja? Tentu tidak. Ada beberapa trik yang harus kita lakukan jika kita ingin masturbasi kita lebih bermanfaat di ranjang dengan pasangan. Nah, dibawah ini ada beberapa poin trik yang bisa kita lakukan agar dapat bermanfaat pada performa kita diranjang, bersama pasangan (suami/istri) kita tentunya.

Trik Masturbasi Bisa Membuat Kita Tahan Lama Di Ranjang